23 Des 2013

Suratku untukmu...

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,..
untuk lelaki yang akan jadi suamiku kelak,
aku ingin mengutarakan beberapa hal..
Adalah engkau yang dikirim Allah untukku, pilihan terbaik-Nya.
Sampai sekarang tak banyak yang benar-benar aku tahu tentangmu, hanya yang membuatku yakin sejak pertama kali kita kenal dulu adalah… bahwa kau mampu membimbingku yg dhaif ini…
Menjadi imam yang bertanggung jawab, menjadi teladan untuk generasi penerus kita nanti… jika Allah mengijinkan,
kita akan menghiasi rumah dengan tawa, dengan kasih, dengan penghormatan, dengan lantunan ayat-ayat Al-Qur’an di sepertiga malam…
Tapi tentu kehidupan tak akan selalu berjalan semulus itu, akan banyak kerikil tajam di jalan yang kita tempuh, akan banyak ujian yang menempa dan yakinkan kita tetap berpegangan saling menguatkan…
Kita hanyalah dua manusia yang tak sempurna, terlebih aku…
 Aku hanya perempuan akhir jaman dengan segala kekurangan dari sisa-sisa peninggalan kesuraman masalaluku, harta satu-satunya yang bisa aku persembahkan buatmu kelak adalah kesetiaan dan pengabdianku sebagai seorang istri, karena hanya itu yang bisa ku persembahkan untukmu…
 Ingin ku menjadi penyejuk jiwamu, menjadi peneduh ketika hidup mulai tak ramah, memuliakanmu karena Allah. Aku ingin kau merasa beruntung meminangku, meski ku tau tak mudah bagimu untuk menerimaku…
Untuk lelaki yang akan jadi suamiku kelak, ajarkanku mencintaimu karena Allah 
Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar